O‍NOFILE

5 Langkah untuk Hacker pemula yang harus diketahui

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI


Siang sobat [./SC] kali ini saya akan postingkan 5 Hal Yang Haus Anda Ketahui Bila Ingin Jadi Hacker mungkin banyak di grup-grup dan di forum-forum  yang ingin menjadi hacker dan pencarian hacker terkait barang di internet. Pada awalnya kalin memerlukan panduan yang tepat, tetapi kebanyakan diantara kalian hanya memiliki Google sebagai guru. Tapi ada beberapa kesalahan umum yang sebagian besar hacker baru lakukan.


Berikut Adalah Beberapa Poin Untuk Pemula Yang Kalian Harus Tahu.




1. Pada tahap ini, sebagian besar pencarian orang untuk hacking tools dan perangkat lunak. Tapi Di sini saya ingin membuat ini jelas bahwa tidak ada alat dan perangkat lunak yang ada dapat hack Gmail, Facebook, Yahoo, twitter atau situs web aother atau account email dalam beberapa klik saja. Jenis posting di internet hanya untuk menarik kunjungan dan penyebaran spam. Kebanyakan dari jenis hacking tools yang diikat dengan trojan yang menyebabkan sistem Anda beresiko. Contoh terakhir ini Anonymous alat Loic yang digunakan untuk hack anggota untuk menggunakan sistem mereka dalam kegiatan kriminal.
    
2. Jangan gunakan keylogger premium yang tersedia gratis di website filehosting. Hacker selalu menjadi tuan rumah jenis alat dengan Trojan. Setelah menginstal  jenis keyloggers Anda akan hacked.
   

 
3. Jangan pernah membayar untuk hacking pada situs-situs yang meminta uang sebagai imbalan dari hacking. Jika Anda ingin membayar untuk setiap buku hacking, alat atau perangkat lainnya, hanya membayar pada situs-situs terpercaya.
    

4. Bergabung dengan forum hacker yang baik dan belajar hal baru dari para ahli. Jangan pernah mengikuti seseorang hanya untuk klaimnya. Selalu ikuti orang yang memiliki pengetahuan nyata. Menambahkan kata hacker tidak akan membuat hacker siapa pun. Ada banyak Javascript pranks dan situs online yang tersedia yang digunakan untuk membuat screenshot palsu dan halaman mengotori. Ini digunakan oleh noobs banyak untuk membuat beberapa screenshot hacker palsu untuk berbagi di Facebook. Dan pemula mengikuti mereka berpikir sebagai hacker.
  

5.Pelajari Bahasa pemrograman dan jaringan. Ini harus menjadi hacker. Sebagian besar serangan hacking seperti SQL injection, PHP injection, XSS, Phising dan kebutuhan lainnya banyak pengetahuan tentang pemrograman.


Hacker adalah bukan orang yang menggunakan keyloggers untuk id email hacking dan rendah deface website bersalah aman. Hacker adalah orang yang memiliki pengetahuan mendalam dari komputer yang dapat membuat kesuksesannya sendiri untuk hack dalam sistem aman dan server. hacker adalah orang yang siap untuk mengambil tantangan. Anda mungkin mendengar nama kelompok hacking banyak yang men-deface website yang tidak bersalah hanya untuk ketenaran. Saya pikir mereka tidak lain hanya noob. Hacking website sekolah atau website toko tidak akan membuat Anda hacker.


 Salam Cyber