O‍NOFILE

Kumpulan Kata-Kata Hikmah Lengkap Keren

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI
BErikut adalah Kata-kata Dan Cerita Hikmah terbaru 2013..
Sebelumnya Saya Berterimakasig Kepada Anda.. YanG telah Menyempatkan Untuk Berkunjung Ke Blog Cyber-Ip.blogspot.com Ini..
Dan JUga Baca-Baca Sekalian ,,,  Tuh Banyak Cerita yg Lebih MEnaRik.  Lengkap Deh Di Blog ini..

_________________________________________________________________________

“ KISAH CINTA MENGHARUKAN ”

Ada seorang cowo suka sama seorang
cewe.
Cowo ini miskin. Sedangkan sang cewe
bekerja di toko
emas. Suatu hari cowo ini nembak
cewe itu, tapi cewe itu bilang "klo lo bisa beliin satu cincin berlian ditoko ini,
mungkin akan gw pertimbangkan"

Setiap hari cowo ini berusaha mencari
uang untuk
membeli cincin berlian itu, hingga suatu
hari dia melihat
satu boneka lucu, lalu di beli nya utk di berikan kepada cewe itu.

Keesokkan hari nya cowo ini bertemu
dgn cewe itu
sambil memberikan sebuah boneka
lucu.

Tapi cewe itu bilang "gw bilang cincin
bukan boneka lusuh keq gini".

Lalu dilempar lah
boneka itu ke tengah
jalan.

Cowo ini bermaksud mengambil
boneka itu agar
tdk di lindas mobil, tp apa daya malah
cowo ini yg di tabrak mobil.

Cewe itu berlari mendekati cowo ini yg telah tdk
bernyawa.

Sambil memegang boneka yg setengah
rusak, lalu
boneka itu mengeluarkan suara "Maukah jadi
pacarku",ternyata itu adalah rekaman
suara cowo itu
yg telah di selipkan ke boneka itu.

Cewe itu lalu menemukan sbuah surat.
Isi surat itu "aku tau walau aku membelikan cincin
berlian itu, kamu tdk akan menerimaku. Tapi setidak nya
aku tlah berusaha.

Kadang walau kita berusaha sekuat
mungkin, hal itu
tidak akan datang. Maafkan aku tidak
bisa membelikan
sebuah cincin berlian untuk mu tapi membelikan cincin yg lain utk mu, "I Love U"

Tanpa sadar
jatuh sebuah
cincin berlian yg sangat indah dr
boneka itu.

Setelah baca surat tsb, cewe itu nangis
dan sadar di
hati kecil nya dia telah menerima cowo itu.

Jadi cewe jangan matre , yg melihat
kekayaan dr
seorang cowo,,
Hargailah org yg mencintaimu sblum
dia pergi utk
selama-lama nya. Karna kita tdk tau
kapan org yg
mencintai kita dan orang yg kita cintai
itu pergi utk selama lamanya...


__________________________________________________________________________
".. BAHAYA ZINA .."

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

“Dan janganlaah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk...”
(QS - Al-Isra : 32)

Perbuatan zina dan pezina termasuk perbuatan terkutuk, dalam salah satu hadits dikatakan :

"Hindari perbuatan zina, karena di dalamnya terdapat 4 (empat) hal yang hina :

1. Menghilangkan cahaya pada wajah..
2. Mengurangi rezeki..
3. Dimurkai ALLAH..
4. Pelakunya dijanjikan neraka..
(HR. Al-Baihaqi)

Nauzubillahiminzalik

Semoga kita dijauhkan oleh Allah dari perbuatan zina. Aamiin

Sekarang anda mempunyai Dua pilihan
1. Biarkan Tulisan ini berada di page ini supaya orang lain tidak membaca.
2. menyebarkan ke Teman yang lain dengan klik 'Bagikan' supaya orang lain ikut terinpirasi dan Inysaallah mendapat pahala.

www.Cyber-ip.blogspot.com

_________________________________________________________________________

BAca AJa..

► Yang mencintai kamu bukanlah dia yang selalu berkata mesra dihadapanmu
► Yang menyayangi kamu bukan dia yang
selalu mengatakan seberapa besar dia
mencintaimu
Tapi Yang mencintai kamu adalah dia yang
selalu mengkhawatirkanmu
► dia yang selalu ingin tau kabarmu
► dia yang selalu ingin membuatmu bahagia
► dia yang selalu mengerti perasaan kamu
tanpa harus kamu pinta
► dia yang tak pernah menuntun cinta kamu
untuk diperlihatkannya
► dia yang tak pernah ingin membuat
kekasihnya menangis karenanya
karna ketulusan cinta tidak perlu
diperlihatkan didepan orang banyak agar
mereka tau bahwa kamu cintanya
melainkan gimana ia mampu membuktikan seperti apa ia mampu setia dan melindungi kekasihnya serta bertanggung jawab untuk
menghalalkanya bukan cuma sekedar cinta pelampiasan semata..


________________________________________________________________________
6 TIPS UNTUK SAHABAT....

1. Jangan tergantung terhadap orang lain, bersikaplah mandiri dan percaya akan kemampuan yang kita miliki.

2. Jangan berburuk sangka, berfikirlah positif akan membawa pada suatu yang bermanfaat.

3. Jangan mengingat penyesalan yg tdk pantas di sesali di masa lalu, hidup itu mudah, buatlah dalam suatu perbuatan kita dengan keputusan dan jadikan masa lalu menjadi sebuah pelajaran untuk menjadi yang lebih baik.

4. Jangan pernah menyimpan dendam di hati, dendam itu di ibaratkan sebagai racun dalam hati kita, jauhi itu.

5. Jauhi sifat terburu-buru, aset dalam kehidupan bukan harta tapi waktu. maka pergunakan waktu dengan baik.

6. Jangan khawatir dengan hari esok, ketuklah pintu dan pintu pun akan terbuka, ingatlah ALLAH, ALLAH pun akan ingat pada kita.



________________________________________________________________________
ALASAN PRIA MEMILIH WANITA KARENA NAFSU



Banyak pertanyaan dari kaum hawa tentang hal ini.
"Kenapa pria mencintai hanya karena nafsu?"

Jawabanya sederhana.

1. Karena Wanita slalu mengumbar AURAT nya.

2. Memilih berdandan seksi didpan Pria.

-Jadi jangan salahkan Pria juga bila Pria mendekatimu karena nafsu.

"Memang susah bila harus menutup AURAT".

Dengan banyak Alasan: Panas, Ribet , g gaul , culun dlsbgnya..

banyak orang berkata..Sebenarnya emg wanita punya Hak untuk tidak menutup AURAT nya..

Tapi bagi wanita yang memegang Hak itu, jgan Pernah bertanya "Kenapa pria hanya mendekat untuk melampiaskan Nafsu.?"

Harusnya wanita punya Pedoman,
"LEBIH BAIK GERAH DI DUNIA DARI PADA GERAH DI AKHIRAT".

Wanita : Tapi aku belum siap..

Jawabanya : Apakah harus nunggu kain kafan yang menutupi AURAT mu?

Gimana .., Setuju?
Hahahahahahahaha,,,,

___________________________________________________________________________
BERIKUT ADALAH MAKSUD PEMBERIAN/HADIAH LELAKI KEPADA PEREMPUAN

✔ JAM TANGAN → Tanda mengingati setiap masa dan waktu ツ
✔ CINCIN → Tanda ikatan kasih yang abadi ツ
✔ GELANG → Tanda mesra ツ

✔ KALUNG → Ikatan cinta yang perlu perhatian ツ
✔ SORBAN → Tanda penghargaan dan penghormatan ツ
✔ KASUT → Sentiasa mengambil berat/prihatin ツ
✔ PAKAIAN/KAIN → Semoga kasih berkekalan dan dekat selalu ツ
✔ PAYUNG → Tanda kasih dan sentiasa ingin melindungi ツ
✔ MINYAK WANGI → Tanda cinta ツ
✔ BINGKAI GAMBAR → Sentiasa merindu dan tak ingin berjauhan ツ
✔ BUKU → Bersifat terbuka dan bertolak ansur ツ
✔ BUNGA → Tanda perkenalan dan tanda sayang ツ
✔ COKLAT → Semanis cintamu ツ
✔ LAGU/CD/KAD UCAPAN → Mengabadikan cinta dan kenangan ツ
✔ SEJADAH DAN AL-QURAN → Tandanya kekasihnya itu menyayanginya dunia dan akhirat ツ
✔ HANDPHONE → Tandanya kau jangan lari dari ku!!!! Akan ku mencari mu walau dimanapun (melainkan kalau handphone itu ditutup) ツ

#Tetapi hadiah yang paling di nantikan oleh setiap perempuan adalah...

❤MENIKAHINYA → Tandanya dia serius dan betul-II ikhlas mencintai kamu ...


________________________________________________________________________
Belajar Dari Telur :
Jika sebuah telur dipecahkan oleh kekuatan dari luar,maka kehidupan didalam telur akan berakhir....

Tapi...
Jika sebuah telur dipecahkan oleh kekuatan dari dalam,maka kehidupan baru telah lahir... hal-hal besar selalu dimulai dari dalam.

Allah.Swt tidak pernah menjanjikan bahwa:
- Langit itu selalu biru
- Bunga selalu mekar
- Mentari selalu bersinar

Tapi ketahuilah bahwa DIA selalu memberi:
- Pelangi .....disetiap badai
- Senyum .....disetiap air mata
- Berkat .......disetiap cobaan
- Jawaban .....disetiap doa

Jangan pernah menyerah,terus berjuanglah,
"Li fe is so beautiful"
- Hidup adalah tantangan,.... Hadapilah
- Hidup adalah anugerah,.... Terimalah
- Hidup adalah tugas,..........selesaikanlah
- Hidup adalah cita2,......... ..capailah
- Hidup adalah misteri,....... .singkapkanlah
- Hidup adalah kesempatan,.. ambillah
- Hidup adalah lagu,.......... ­..nyanyikanlah
- Hidup adalah janji,......... ...penuhilah
- Hidup adalah keindahan,...bersyukurlah
- Hidup adalah teka-teki,..... ­pecahkanlah

1 hal yang buat kita bahagia adalah cinta
1 hal yang buat kita tambah dewasa adalah masalah
1 hal yang buat kita hancur adalah....putus asa
1 hal yang buat kita maju adalah....usaha
1 hal yang buat kita kuat adalah....DOA


___________________________________________________________________________
TeriMakaSih,  SemoGa ArtIkel ini  BerManFaaT  BuaT yg BAca,,  Amin...
___________________________________________________________________________
JuNjUnG SportiFitas, KeJuJuRan...  " Kalo Mau Copas SerTain SuMberNya "  ok , MakASih..
___________________________________________________________________________
SuMber  : Cyber-ip   " DiLARang KeraS CoPAs   Tanpa meNamPilKan SuMber Nya,,
___________________________________________________________________________