O‍NOFILE

Kisah Pertamakali "MAIN" dengan Cewek Kisah pribadi

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI
Pertama Kali "Main" Dengan Cewek - Kisah Pribadi
Pertama Kali "Main" Dengan Cewek - bagi pembaca yang masih dibawah umur diharapkan membaca artikel lainnya, karena ini khusus yang berumur 18 tahun keatas.

Ini adalah pengalaman sahabat saya pertama kali bermain dengan perempuan yang masih gadis, yang namanya saya samarkan menjadi Nando, kejadian ini terjadi sekitar tahun 2007 yang adalah dimana nando bekerja disebuah tempat yang mengharuskannya bekerja per Shift malam dan siang dan tinggal bersama om nya di Padang.

Disebelah rumah om nando tersebut tinggallah sebuah keluarga yang memiliki 3 orang anak, yang kecil berumur 3 tahun, dan yang kedua berumur 11 tahun dan yang ketiga seorang gadis yang berumur 18 tahun yang bernama Nana dengan pribadi yang agak sedikit tomboy.

Jika Nando pulang kerja shift malam biasanya dia mencuci baju dan menjemurnya ditempat jemuran yang berada dilantai 2, yang kebetulan bersebelahan dengan kamar Nana anak gadis tetangga.

Setiap dia menjemur pakaian dia selalu merasa ada yang mengintipnya dikamar tersebut, namun setiap dia menoleh ke jendela nana, sepasang mata tersebut langsung menghilang. namun dia yakin kalau yang mengintipnya adalah nana.

Pada inti cerita, disaat Nando menjemur pakaian di lantai 2, Nana pun keluar dari kamarnya dan juga menjemur pakaian yang tempatnya besebrangan dengan rumah om Nando. dan pada hari itu Nando dan Nana mulai bercerita dan bercanda-canda.

Namun pada suatu hari disaat menjemur pakaian, nando di sapa oleh Nana dengan berkata.

Nana : Bg Nando, hari ini ada kegiatan gak.??
Nando : Ada apa ? (nando bingung kenapa Nana bertanya seperti itu) 
Nana : Nana mau numpang sebentar ditempat bg Nando
Nando : Oke, tidak apa-apa, bg selesai-in dulu menjemur baju ini, nanti abg bukain pintu (pikiran tak menentu).

Tidak lama kemudian Nan datang dan mengetuk pintu depan rumah, dan Nando langsung dengan bersemangat membuka pintu. disaat masuk, Nana masuk dengan pakaian yang ketat dengan merk bajunya adalah metallica, dan membawa sebuah kantong plastik berwarna hitam.

Nana : "Om bg nando kemana ?"
Nando : "Dia dilantai 2 dikamar pribadinya membuat laporan, palingan keluar pas mandi sore aja".
Nana : "O begitu ya, bg punya TV ?"
Nando : "ada diruang tamu ada TV (Nando tambah kebingungan)" 

Kemudian Nana membuka dan mengeluarkan isi dari kantong plastik tersebut dan berkata pada Nando .

Nana : "Bg Nando biasa "main" gak?"
Nando : "Bg ga biasa main gituan".
Nana : "tak apa-apa, nanti Nana ajarin, abg lihat Nana main sendiri dahulu, kemudian abg cobain. dan kemudian kita main berdua".

Tak sampai 1 jam permainan yg diajarkan oleh Nana, Nando pun merasa bisa dan mengajak Nana main berdua, disaat bermain berdua Nando bertanya :

Nando : “Eh, mahal gak Playstation yang Nana punya ini?”
Nana : “Mahal juga, itupun ayah yang belikan”
Nando : "bg jadi ketagihan dengan game aksi ini, jika gaji bulan depan terima bg mau beli Playstation aja, hehe"
Nana : "bg maaf udah numpang dirumah abg, soalnya TV nana lagi diperbaiki, jadi tak bisa main Playstationnya". 
Nando : "Gpp kok :)" 

Kemudian setelah 2 jam bermain dan waktu sudah menunjukan jam 3 sore dan Nana dipanggil oleh adek untuk makan, dan Nana pun berpamitan.

Untuk sobat pembaca, itulah pengalaman sahabat saya yang bernama samaran Nando yang Pertama Kali "Main" Playstation dengan seorang gadis. Ini merupakan cerita yang sangat manis dalam hidupnya.. :D :D :D :D wkwkwkwkwkwk

2 comments

Buat merinding ya gan :v