O‍NOFILE

Kumpulan Software Untuk Perang Cyber update 2015

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI
Kami akan berbagi peralatan tempur yang biasa digunakan untuk perang dunia maya / cyber war, semoga dengan hal ini kita akan lebih mudah dalam menyampaikan pesan perdamaian.
Perang Cyber - Perang Dunia Maya - Cyber War
Perang Cyber – Perang Dunia Maya – Cyber War
Peralatan penting diantaranya:

1. OPERATING SYSTEMS

Operating system merupakan bagian paling vital dalam upaya cyberwar, sebagai pondasi awal untuk memulai peperangan cyber.
Beberapa OS berikut yang paling digunakan untuk cyberwar dan penetration testing.
  1. BACKTRACK 5 R3
    Pada operating system ini sudah terdapat beberapa tools standard yang memang digunakan untuk penetration testing dan didalamnya sudah terdapat METASPLOIT. OS ini sangat cocok digunakan untuk perang cyber.
  2. WINDOWS OS (XP/Vista/7/8)
    Windows adalah os yang paling umum digunakan dan sangat berguna juga untuk melakukan penetration testing, kekurangan dari windows adalah kita harus menambahkan aplikasi untuk menjalankan tools yang berbahasa pemrograman seperti python, ruby, perl, dll.
Anda bisa melakukan dual booting terhadap OS tersebut atau bisa menggunakan virtual machine seperti VMware. Alternatif lain bisa juga anda gunakan seperti, BlackBuntu, BlackOS, dll.

2. PETUNJUK & TUTORIAL HACKING, CRACKING, DEFACE, DLL

Anda bisa menemukan petunjuk untuk melakukan exploit, hacking, cracking dan deface diberbagai situs yang sudah menyediakan tutorial seperti www.cyber-ip.com

Jika ada link Yang Mati, Silahkan Beritahu Saya Lewat Komentar Di Bawah.
Terimakasih Telah berkunjung.