O‍NOFILE

Kata Kata Singkat Untuk Status Fb Gokil TERUPDATE 2015

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI

Kata Kata Singkat Untuk Satus Fb Gokil Bikin Ngakak
Wah, pantesan bawaannya gerah aja hari ini, baru ingat, tadi abis ngeliat mantan jalan sama pacar barunya.
Orang yang gak pernah selingkuh itu bukannya dia setia, tapi penakut. Iya takut diputusin.
Menurut aku, mantan yang baik itu adalah mantan yang masih bisa diajak pacaran.
Jomblo sama pocong itu cuma beda tipis aja. Suka lompat-lompat kalau liat mantannya putus.
Biasanya Cewek cantik itu kalau berkendara kaca spionnya kearah muka mulu, biar bisa ngaca sepanjang jalan.
Kalau ada sumur diladang, boleh kita menumpang mandi, kalo ada mantan udah berstatus lajang, boleh kita pacarin lagi.
Pacar itu ibarat dompet, kalau emang gak ada duitnya ngapain dibawa-bawa.
Kamu tau gak? Pacar yang setia dan baik  itu adalah pacar yang mau minjemin jarinya buat kita ngupil.
Kebiasaan jomblo. Karena tidak ada yang ngingetin tidur, seorang jomblo nekat sms ke nomer sendiri yang berisi “met bobo ya, mimpi indah”.
Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat dari pelaku, tapi karena masih laku.
Serba salah jadi orang jelek, nyetir mobil di kira sopir, duduk dibelakang entar di kira joki 3 in 1
Menurut aku paling enak tuh jadi orang cakep, mau dijelek-jelekin kayak apa juga tetep aja cakep.
Selingkuh sudah terbukti dapat menghilangkan rasa jenuh dalam pacaran, dan sekaligus dapat menghilangkan pacar kalau sampe ketauan.
Kamu tau gak, pada dasarnya semua manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, kalau yang belum punya pasangan berarti belum jadi manusia. Sabar ya jomblo.
Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. kalau ada jomblo begadang, tandanya malam ini kesepian lagi.
Seorang mantan itu ibarat nasi, dan pacar itu lauknya. Jadi kalau gak punya lauk, ya udah makan nasi aja. Dari pada lapar.
Siapa bilang seorang jomblo itu gak bisa ngedate malam minggu? Bisa kok, sama guling tapi.
Sekian dulu Kata Kata Singkat Untuk Status Fb Gokil Bikin Ngakak, semoga bisa membuat anda terhibur.