O‍NOFILE

Kenali karakter Orang lewat jari Tangan

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI
Coba lihatlah kembali jari-jarimu, terutama tiga jari tengah tangan kirimu. Apakah jari telunjukmu lebih panjang dari jari manis? Apakah jari manismu lebih panjang dari jari telunjuk? Atau keduanya sama panjang?

Ternyata, bentuk jarimu bisa menunjukkan kepribadianmu, lho.
Seperti dilansir brilio.net dari laman mnn.com, Sabtu (9/5), berikut penjelasannya:

1. Jari manis lebih panjang (The Sweet Talker)
Jika jari manis lebih panjang dari jari telunjuk, peneliti menunjukkan kamu tipe yang menawan. Kamu dapat berbicara apa saja dalam segala situasi. Selain itu, kamu merupakan pengambil risiko dan bisa menjadi pemecah masalah. Tipe orang ini bisa menjadi seorang insinyur (sarjana teknik), tenteram dan pemecah teka-teki.

2. Jari telunjuk lebih panjang (The Over Confident One)
Jika jari telunjukmu lebih panjang dari jari manis, kemungkinan kamu adalah orang yang penuh rasa pecaya diri tinggi dan cenderung agak sombong. Kamu bukan seorang introvert tapi bisa menikmati waktu untuk diri sendiri, terutama ketika menyelesaikan sebuah urusan. Selain itu, kamu tipe orang yang berorientasi pada tujuanmu. Kamu adalah orang yang walaupun sudah senang dengan yang kamu miliki, masih berharap lebih dan lebih.

3. Telunjuk dan jari manis sama panjang (The Peacemaker)
Kalau jari telunjuk dan jari manismu kira-kira sama panjang, kamu dikenal sebagai orang yang mampu menghindari konflik dan mencoba selalu menajaga perdamaian. Kamu adalah orang yang terorganisir dengan baik, setia, dan penuh kasih. Walaupun kamu terkenal kalem (menjaga perdamaian), sebenarnya dalam hati berapi-api dan dapat menyerang tiba-tiba ketika kamu memang sangat ingin melakukannya.

Kalau kamu tipe yang mana?