O‍NOFILE

Cara GB Bunuh Diri Point Blank Auto Ready di GARENA 2016

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI


Auto Ready point blank dengan cara bunuh diri memakai bom merupakan salah satu khas para troper penggemar dunia GB pada game point blank Indonesia. Auto ready ini banyak digunakan khususnya bagi para gammers pengguna mouse macro X7 dll. Jadi setingan mouse macro kita atur sedemikian rupa agar berfungsi seperti yang diharapkan (jika penggemar mode shotgun "SG" biasanya suka menggunakan serta mengotak-atik script macronya begitu pula penggemar GB di map Airport, maka dari itu biasanya juga suka menggotak-atik script macro X7 nya seperti saya dengan tujuan agar auto ready dapat mempermudah kita unutk GB pada pap baru Airport).

Biasanya para maniak gammers GB menggunakan waktu luangnya untuk GB di Map chargoship, Destroy, dan New map Airport pada server 119-120 bagi para pangkat yang masih Deamon sampai pramuka dan server 35-36 Expert untuk char mayor. Jika dipikir-pikir dari pada main berhadapan dengan cheater mendingan GB chare serta nabung point yang banyak, mending dijuluki char GB dari pada cheater, toh GB juga sah-sah saja karena tidak mengganggu troper lain.

Yuk kita simak kalkulasi sekilas pemerolehan Point serta Exp GB Map Airport dibawah ini:
Point: Jika kita memakai GW (Gemscool Warnet) point yang kita dapatkan 90+(64)=153 ponit / match. 153x500 match=76.500 point.
Exp: Jika kita memakai GW (Gemscool Warnet) Exp yang kita dapatkan 120+(84)=204 Exp / match. 204x500 match=102.000 Exp.
Bagaimana sobat, Experient dan Point deras sekali bukan? Untuk buktinya bisa anda lihat langsung dan jika perlu sobat hitung sendiri seperti SS dibawah ini:
Auto Ready New Map Airport Point Blank GB Bunuh Diri Dengan Bom
Saya kira cukup penjelasan untuk penyemangat GB diatas, so sekarang saya akan Share script mouse macro hasil otak-atikan salamun respector yaitu Script Mouse Macro X7 Auto Ready Lempar Bom khusus untuk team CT Force. Kenapa hanya script macro team CT force aja yang dishare mas? karena jika saya share untuk Tero (free rebals) nanti yang punya tumbal cenderung suka seenaknya sendiri untuk masang Bom lalu bunuh diri deh. hahaha. Selain itu alasan lainnya karena auto ready lempar bom ini tidak berpengaruh dengan jalannya game (no lag atau tidak lemot) :

Silahkan anda download semua scriptnya disini: Auto ready bom point blank
password : www.onofile.net