O‍NOFILE

IDSURVEI.COM TERBUKTI SCAM 2016 !!!

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI
Kali ini saya membagikan informasi bisnis Survey. Banyak survey yang ada saat ini, dan yang sudah saya coba baru-baru ini adalah IDSURVEI.COM. Dengan bayaran 1 survey di setujui maka akan di bayar Rp.2000. ini yang membuat saya ngotot untuk mencoba survey ini. Dengan Syarat biaya Awal pendaftaran Sebesar Rp.100.000 saya langsung ingin membuktikan ini scam atau tidak.
        Seminggu setelah mendaftar, survey saya berjalan lancar dengan survey kira-kira 1 hari ada 1-3 orang yang mengisi survey saya. dan paling survey yang di tolak cuma 3-10 dalam 1 minggu. dan setelah 2 bulan ternyata ada yang janggal, survey saya banyak yang ditolak setelah survey yang diterima 80. Padahal 20 survey lagi udah payout tuh... Kenapa nih kok ga di terima semua.???
Saya coba Kirim pertanyaan BALASNYA "GA ADA JAWABAN". Sempet waktu itu saya tanya.. kenapa yang isi survey saya kok dikit.?? padahal trafik blog saya tinggi, dan surveynya saya tarok popup. kalo ga di isi ga bisa baca. TAPI apa jawaban dari admin IDSURVEI nya sangat simpel Dan gak Berbobot.

SELAIN DARI PENGALAMAN SAYA DI ATAS. Ada juga kejanggalan-kejanggalan yang harusnya dengan melihat kejanggalan ini saya tidak akan mencoba survey ini karena pasti sscam. Kejanggalan-Kejanggalan Itu antara lain :

1. Website IDSURVEI.COM Tidak Di akses menggunakan HTTPS
Ini menandakan pengelola tidak serius dalam keamanan data Member.
2. Alamat IDSURVEI.COM 
alamat IDSURVEI.COM Sendiri tidak ada dan tidak di cantumkan. Selain alamat, Untuk menghubungi admin pun sangat sulit. Tidak disediakannya No Hp, Email. Kita hanya bisa menanyakan pertanyaan kita lewat Menu KIRIM PERTANYAAN yang telah di sediakan IDSURVEI dan balasannya pun singkat LAMA PULA.!

TIDAK ADA KEJELASANNYA BUKTI PEMBAYARAN DAN TESTIMONIALNYA.

UNTUK NGOBROL DENGAN PENGGUNA IDSURVEI YANG SUDAH PAYOUT AJA KITA GA BISA. BEDA DENGAN TEMPAT SURVEY LAINNYA.

INI BUKTINYA KALO SAYA BUKAN NGOMONG DOANG.!!!