O‍NOFILE

Menambah Follower Instagram dengan Crowdfire, Gratis dan Cepat !

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI
Instagram kini mulai populer. Crowdfire merupakan aplikasi yang menawarkan fasilitas menambah follower instagram dengan gratis dan cepat.  Jumlah follower yang banyak bukan hanya menjadi kebanggaan melainkan juga membuka peluang pasar. Cara menambah follower di Instagram sangat beragam. Beberapa bisa menggunakan jasa tambah follower, itu pun ada turunannya. Namun, jika anda tidak punya biaya anda bisa melakukan cara tersebut dengan gratis.
Perlu diingat bahwa cara kerja Crowdfire adalah dengan mem-follow sebanyak-banyaknya pengguna. Jangan khawatir bila jumlah following anda lebih banyak, nanti kita bisa unfollow mereka.

TIPS FOLLOW

Sebelum praktek. Anda harus membaca tips menambah follower tertarget. Kenapa followers harus tertarget ? Ya pasti sudah tahu dong, jika anda jualan jilbab masa followers-nya pria penggemar sepak bola. Tips nya sebagai berikut :
  1. Apa niche followers yang anda inginkan ? (sesuaikan dengan produk atau tujuan anda). Misal anda jualan tas wanita, maka otomatis anda cari followers yang doyan belanja dan berjenis kelamin wanita.
  2. Cari akun kompetitor (sesuai niche anda) yang punya followers banyak 3 k, 234 k atau 1 m bebas. Anda bisa follow pengikut kompetitor anda, istilahnya menarik pasar kompetitor.  
aplikasi crowdfire

CARANYA ?

Pertanyaannya bagaimana cara menambah follower instagram dengan cepat dan mudah serta gratis tentunya ? Bila anda lakukan tips di atas dengan cara manual akan sangat repot dan capek. Tidak usah basa-basi, langsung saja saya beri tahu caranya :
  1. Download aplikasi "Crowdfire" di play store smartphone anda.
  2. Install aplikasi tersebut.
  3. Ada 2 pilihan, pilih "connect with Instagram". Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambah follower twitter.
  4. Pilih icon menu yang berlambang 3 garis.

    menambah follower instagram
  5. Pilih Copy Followers.

    mengkopi follower instagram
  6. Tuliskan nama user instagram yang anda ingin copy followers-nya. Misal anda ingin mengkopi followers milik Lazada. Tuliskan lalu pilih search. Pilih akun Lazada (kadang banyak versi akun, cari yang official atau followersnya paling banyak). Kemudian pilih icon "copy" yang lambangnya kertas 2. Anda tinggal menekan simbol + secara membabibuta sampai following limit.

    akun yang followersnya banyak 
    Jika ada tulisan, "you have hit instagram hourly limit. Please try again after an hour" ini menandakan anda sudah mencapai batas. Anda bisa mem-follow lagi satu jam kemudian. Jangan dipaksa, ikuti petunjuknya agar akun anda tidak diblokir.
Sistem menambah follower menggunakan aplikasi "Crowdfire" adalah dengan mem-follow sebanyak-banyaknya pengguna. Soal mereka followback atau tidak itu keputusan mereka. Oleh karena itu, pastikan akun IG anda punya daya tarik bagi target seperti postingan foto yang menarik perhatian.

Kalau gituh, following kita banyak dong ? Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur diantaranya :
  • Non followers, untuk melihat pengguna yang tidak followback
  • Fans, untuk melihat fans anda (yang follow IG anda tanpa anda followback)
  • Recent unfollowers, untuk melihat pengguna yang meng-unfollow anda
  • Recent followers, melihat pengguna yang mem-follow anda
  • Take off, menjadwalkan posting anda
  • Copy followers, ini senjata utama kita untuk menambah followers.
  • Admires
  • Friend check, untuk memeriksa akun tertentu dan hubungannya dengan akun anda
  • Whitelist, merupakan daftar akun yang anda sukai dan bisa kamu pilih siapa saja
  • Blacklist, merupakan daftar akun yang tidak kamu sukai dan bisa kamu pilih juga.
Jadi, anda bisa meng-unfollow pengguna kapan pun anda mau. Tidak usah takut kebanyakan following. Jangan gengsi. Jika takut brand rusak atau merusak citra kita dengan following banyak orang, anda bisa menyamarkan nama akun dahulu. Setelah followers banyak dan following sedikit, baru anda ubah nama sesuai brand atau minat anda.
Sebagai alternatif, Rekomendasi E-book "Buku Jago Jualan di Instagram" bisa anda pelajari, karena BAM dapat membuat akun-akun bertambah followersnya 2000 per hari menggunakan pola dasar bermain instagram.

Saya akui, cukup banyak dari kita yang terobsesi dengan cara meningkatkan followers instagram secara gratis, cepat dan mudah. Menggunakan aplikasi atau layanan penambah followers gratishanyalah membuang-buang waktu dan membuat kita buta bahkan beberapa diantaranya sangat tidak aman. Bisa saja suatu saat Instagram mengeluarkan kebijakan (Policy) yang semakin ketat sehingga menyebabkan akun kita diblokir. Perihal kebijakan yang semakin ketat ini sudah terbukti dengan dihilangkannya fitur COPY FOLLOWERS dari aplikasi Crowdfire karena kebijakan terbaru Instagram.

Sebagai gantinya saya akan membagikan cara meningkatkan Followers Instagram dengan Teknik Manual yang dijamin aman tanpa perlu menggunakan Tools-tools atau aplikasi.

Teknik manual ini memerlukan sedikit upaya CERDAS dalam bagaimana menarik perhatian orang lain di Instagram. Mungkin saya tidak ingin banyak berbasa-basi karena keterbatasan waktu yang saya miliki. Langsung saja ikuti tutorial Meningkatkan Followers Instagram dengan Teknik Cerdas secara aman dan legal hasil pemikiran saya pribadi.

1. Siapkan akun Instagram anda. 

Perlu saya tekankan diawal, untuk menstimulus orang agar memfollow akun Instagram kita yang pertama harus kita perhatikan adalah "DAYA TARIK AKUN".

Apa Alasan Orang Mau Follow Akun Kita ?
Saya bagikan alasan utama orang mau follow akun kita menurut hemat pribadi :
  • Karena Postingan Foto-Fotonya LUCU
  • UNIK
  • BIKIN PENASARAN 
  • ELEGANT 
  • MENAMBAH PENGETAHUAN
  • CANTIK
  • TAMPAN
  • TERKENAL
  • se-HOBI
  • se-PROFESI
  • satu SEKOLAH/KAMPUS/ANGKATAN/KOMUNITAS
  • TEMAN/SAUDARA/KELUARGA 
  • ...selebihnya silahkan anda tambahkan sendiri menurut hemat anda...
Untuk akun personal yang memuat postingan aktivitas sehari-hari pribadi termasuk foto selfie, akan lebih sulit memperoleh daya tarik. Sebagian besar yang akan mem-follow anda mungkin hanyalah teman-teman anda saja kecuali postingan anda benar-benar punya "Alasan orang mau Follow" seperti point-point yang disebutkan diatas.

Namun bukan berarti tidak mungkin bisa memperoleh Jumlah Followers yang banyak. Hanya butuh upaya ekstra saja untuk Akun Personal yang kurang menarik. Usaha ekstra seperti apa ? Yakni berharap niat baik orang yang secara sadar mem-followback akun kita. So, anda harus mem-follow terlebih dahulu akun mereka dengan sedikit lebih ekstra (lebih banyak follow).

Untuk akun bisnis (termasuk OL shop)keterbatasan sumberdaya seperti tidak punya foto-foto menarik terkait bisnis yang sedang dijalankan adalah sebuah kelemahan. So, anda harus pintar mencari Daya Tarik Akun anda atauberharap niat baik orang untuk mem-followback akun kita.
PENTING : Sebelum ACTION (mem-follow akun lain) upload beberapa postingan terbaik anda terlebih dahulu minimal 5-10 foto/video untuk mengundang Daya Tarik.

 

2. Cara Menambah Followers Instagram secara Manual dengan Cerdas

  • Carilah akun terkenal yang satu Niche dengan tema Akun milik anda. Misal, bila akun anda adalah OL Shop Jilbab maka cari akun OL Shop Jilbab orang lain (pesaing) yang terkenal, followers-nya banyak dan engagement rate-nya tinggi (interaksi seperti like, komentar dsb).
  • Kemudian silahkan follow sebanyak-banyaknya followers dari Akun Pesaing anda tersebut secara manual. Pastikan anda tidak mem-follow lebih dari 160 akun dalam 1 jam. Jadi, bertahap bisa 50 akun pagi, dan 100 akun sore.
    Saya lebih suka memfollow akunnya via PC/Laptop karena lebih cepat ketika mengklik dan scroll-nya. So, anda harus log in Instagram via PC. 
    Tips Mem-follow pengikut dari Akun Pesaing anda di Instagram secara cerdas
    Tampilan Instagram via PC/Laptop


    Sebagai pelengkap, anda bisa Install aplikasi InstaFollow di Playstore untuk melihat akun yang tidak followback kita. Kemudian silahkan unfollow mereka yang tidak followback.

    Bila anda takut IMAGE rusak karena jumlah following lebih banyak dari jumlah followers (terkesan amatir), jangan gunakan nama Brand terlebih dahulu. Gunakan username yang umum seperti Jilbab_Murah, Koleksi_Jilbab, Toko_Jilbab dsb. Baru setelah jumlah followers banyak dan following sedikit, anda rubah username atau nama akun anda menjadi Brand untuk memudahkan orang mengingat (pembeda).