O‍NOFILE

TEMPAT WISATA YANG BEBAS TANPA BUSANA DI DUNIA

KUNJUNGI WEBSITE BARU KAMI DENGAN KUALITAS YANG LEBIH BAIK DI SINI
Bosan dengan atraksi maupun destinasi berlibur yang itu itu saja, atau anda adalah seorang pemburu sensasi rekreasi yang unik dan tidak biasa? Beberapa lokasi dibawah ini mungkin cukup untuk memuaskan keinginan anda akan definisi lain dari sebuah liburan.

Ya, ini adalah tempat serta event wisata dimana para pengunjungnya bebas tanpa pakaian sepuas hati. Aneh? Bisa jadi, dan tentunya sedikit tidak mungkin untuk menemukannya pada obyek wisata Indonesia. Tanpa banyak basa basi lagi, mari kita langsung buka bukaan apa dan dimana saja tempat tersebut.
Berikut adalah 7 Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana, seperti yang dikutip dari keepo.me
1. World Naked Bike Ride Festival
World Naked Bike Ride Festival, Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana
 Sesuai namanya, festival ini membebaskan para pengunjungnya untuk bersepeda keliling kota dengan hanya mengenakan pakaian super minim yang se*xy atau bahakn tidak mengenakan apa apa sama sekali. Acara yang mulai digelar sejak tahun 2003 ini telah mampu menarik banyak kaum nudis untuk ikut berpartisipasi didalamnya.
tak heran bila acara ini kini menjadi agenda rutin yang diadakan oleh kota kota besar diseluruh belahan dunia. Umumnya festival ini diadakan pada bulan Maret dan Juni yang merupakan puncak dari musim panas atau summer di Negara barat yang memiliki empat musim.
2. Cap d’Agde Naked City
Cap d’Agde Naked City, Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana
Kota pelabuhan indah yang terletak di tepi laut mediterania di Prancis Selatan ini juga disebut sebagai Ibukota penganut naturalism serta swinger. Pemerintah disana bahkan telah mengesahkan peraturan dimana “berpakaian hanyalah sebuah opsional saja dan tidak wajib dilakukan”.
Cukup luar biasa bukan, jangan heran bila disetiap sudut anda akan menemukan orang orang yang tidak canggung berjalan atau beraktivitas tanpa ada sehelai benangpun yang menempel ditubuhnya.
3. Oedo Onsen Monogatari, Tokyo, Jepang
Oedo Onsen Monogatari, Tokyo, Jepang. Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana
Mungkin banyak dari kita yang sudah mengetahui bila Jepang memang terkenal dengan budaya berendam di air panas, namun yang satu ini agak diluar kebiasaan.
Pasalnya wisatawan dari berbagai penjuru dunia datang Oedo Onsen bukan hanya untuk menikmati hangatnya pemandian air panas kaya mineral yang langsung mengalir dari sumbernya tersebut, namun juga karena anjuran agar para pengunjung diharapkan untuk melepaskan semua, saya ulangi semua pakaian yang melekat dibadan mereka sebelum menceburkan diri kekolam
4. Lomba Lari Tanpa Busana Di Pamplona, Spanyol
Lomba Lari Tanpa Busana Di Pamplona, Spanyol
Kalau di Onsen anda dianjurkan untuk menanggalkan pakaian, maka di festival ini peserta wajib untuk berte*lanja*ng ria atau dengan kata lain berbusana adalah hal yang diharamkan disini, anda hanya diijinkan mengenakan scarf berwarna merah khas Matador atau tanduk Banteng yang terbuat dari plastik saja.
Acara yang diadakan setiap tanggal 4 Juli ini diselenggarakan oleh sebuah organisasi pelindung hak hak hewan bernama PETA sebagai bentuk protes dari sebuah festival lari bersama binatang bertanduk tersebut yang juga diadakan di kota ini yang dianggap sangat tidak berperikehewani.
5. Worl Body Painting Festival
Worl Body Painting Festival, Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana
Bila anda kebetulan berada di kota Portschah am Worthese, Austria pada tanggal 27 Juni hingga 3 Juli, maka anda berkesempatan menyaksikan atau justru mengikuti festival seni lukis terbesar sejagad ini.
Setiap tahunnya, pelancong dari berbagai belahan bumi ini datang ke perhelatan akbar ini untuk menjadi model dari para seniman yang akan menghiasi tubuh mereka dengan lukisan bercita rasa seni tinggi. Selain itu karnaval WBF ini juga dimeriahkan dengan konser music, sirkus serta hiburan malam..
6. Taman Telanjang Dikota Muenchen, Germany
Taman Telanjang Dikota Muenchen, Germany
Englischer Garten adalah sebuah taman seluas lebih dari 4 km persegi yang merupakan taman kota paling besar seantero benua Eropa. Pemda Munich telah memberikan izin resmi bagi para pengunjung untuk bertelanjang selama berada di lokasi ini sejak sekitar tahun 60an.
Sejak saat itu, Englischer park ini tak pernah sepi dari pengunjung baik yang berdomisili disekitarnya maupun dari kota lain di Jerman bahkan turis luar negeri yang ingin memuaskan hobi berte lanj ang ria mereka.
7. Haulover Beach
Haulover Beach, Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana
Apakah anda termasuk yang merasa risih melihat turis terutama turis mancanegara yang kerap sangat irit busana saat berjemur di pantai Sanur maupun Kuta di Bali, jika demikian, maka sangat disarankan untuk tidak mengunjungi tempat yang terletak di Miami, Florida ini. Pasalnya pemerintah setempat telah menetapkan area seluas 0,6 km dari total garis pantai 2,4 km sebagai nude beach.
Artinya sepanjang berada dalam area tersebut, para wisatawan diberikan kebebasan seluas luasnya untuk berenang, berjemur atau melakukan aktivitas lain dalam keadaan tel anj ang. Batas wilayahnya pun tidak terhalang oleh apapun dan hanya dibatasi dengan papan pengumuman saja, hingga orang orang diluar kawasan nud is pun dapat melihat dengan jelas pemandangan yang tersaji disana.